-->

Melalui Kerja Bakti, Babinsa Namlea Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Melalui Kerja Bakti, Babinsa Namlea Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat.lelemuku.com.jpg

NAMLEA, LELEMUKU.COM - Kerja bakti dan gotong royong merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.

Hal itu dibuktikan Babinsa Kodim 1506/Namlea Sertu Hasnang, bersama warga Dusun Muhajirin yang antusias melaksanakan kerja bakti melanjutkan pembangunan masjid, Minggu (07/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama masyarakat sekitar bahu membahu mengangkat semen untuk mengecor dinding dan plester dingding masjid tersebut.

Selaku Babinsa, Serda La Ode mengatakan, dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat binaan.

“Hal ini sebagai bentuk kedekatan TNI bersama warganya, salah satunya dengan kegiatan pembangunan mesjid ini,” ungkap Serda Sertu Hasnang.

Selain untuk ibadah, kegiatan ini juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik antara TNI dan masyarakat setempat. “Ini juga sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong, sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang sehat dan berkualitas,” jelasnya. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel