-->

Babinsa Koramil Leihitu Bantu Pembenahan Rumah Warga Negeri Lima

Babinsa Koramil Leihitu Bantu Pembenahan Rumah Warga Negeri Lima.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1504-05/Leihitu Sertu Ronald Uspessy di bantu masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembenahan plafon rumah dan plester di rumah  Soumena umur 64 tahun di wilayah Desa Negeri Lima, Kecamatan Leihitu, Kabupaten Maluku Tengah. Minggu (7/11/2021).

Sertu Ronald Uspessy mengatakan bahwa kegiatan karya bakti ini adalah suatu bentuk kepedulian dan perhatian Babinsa terhadap warga binaan yang membutuhkan bantuan nya,” kata Ronald.

Setelah saya mengecek ke wilayah Desa Negeri Lima tersebut, saya langsung memberikan bantuan tenaga untuk membantu bapak Soumena yang sedang bekerja membenahi rumahnya.

“Kegiatan ini juga merupakan suatu pendorong untuk warga sekitar umtuk mau saling tolong -menolong bahu membahu dalam membantu warga yang sedang membutuhkan,.” kata Sertu Ronald

Sementara itu bapak Soumena mengatakan bahwa,“berkat kepedulian Babinsa, saya sangat senang dan termotivasi untuk bersemangat dalam bekerja memperbaiki rumah. Peran Babinsa sangat dibutuhkan kehadirannya ditengah-tengah masyarakat, apalagi saat kondisi yang serba sulit seperti sekarang, terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih semoga pak Babinsa tetap diberikan kesehatan sehingga bisa terus bersama kami dalam membantu segala kesulitan warga “ucap Soumena. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel