-->

Babinsa Weapo Sukseskan Pelaksanaan Program Percepatan Vaksinasi di Masarete

Babinsa Weapo Sukseskan Pelaksanaan Program Percepatan Vaksinasi di Masarete.lelemuku.com.jpg

NAMLEA,LELEMUKU.COM - Babinsa Koramil 1506-04/Waeapo  Serda Ramli Wael memberikan sosialisasi kepada masyarakat yang belum melakansanakan Vaksin, dengan tujuan agar masyarakat tidak takut karena mendengar isu berita yang tidak benar tentang vaksin bertempat di Desa masarete kec.Teluk Kayeli kab.Buru, Kamis (04/11/2021).

Serda Ramli Wael memberikan pemahaman serta informasi bahwa vaksin Tersebut aman dan halal untuk digunakan oleh masyarakat karena sudah mendapat Sertifikasi Halal dari MUI dan aman digunakan karena sudah mendapat lisensi dari BPOM, kepada warga masyarakat agar tidak termakan Isu Hoax yang menimbulkan ketakutan.

Babinsa mengajak masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensosialisasikan rencana vaksinasi, tentang pentingnya divaksin dan pentingnya disuntik demi tubuh untuk menghindari Covid-19. Selama menunggu dan akan mendapat vaksin, tetap saya ingatkan bahwa protokol protokol harus tetap dilaksanakan, ujarnya.

Sebagai seorang Babinsa ini sudah menjadi kewajiban untuk selalu hadir disetiap kegiatan desa dan tentunya memberikan rasa aman kepada warga binaan. Saya mengimbau kepada masyarakat jangan takut untuk divaksin, karena ini dilakukan di seluruh Indonesia, jadi sudah teruji keamananya, terang Babinsa.

Lanjut Babinsa mengatakan Dari hasil Soalisasi ke Masyarakat Desa masarete Bersedia di vaksin,"ucap Babinsa. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel