-->

Babinsa Tiakur Lakukan Pendataan dan Pembagian Masker ke Pemilik Kios di Moain

Babinsa Tiakur Lakukan Pendataan dan Pembagian Masker ke Pemilik Kios di Moain.lelemuku.com.jpg

TIAKUR, LELEMUKU.COM - Babinsa koramil 1511-01/Tiakur, Koptu Soni Sirmelai Melaksanakan Giat Pendataan dan pembagian Masker bagi pemilik Kios Sembako di Desa Moain Kecamatan pulau Moa Kabupaten Maluku Barat Daya, Minggu (31/10/2021).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan rutinitas aparat kewilayahan, guna meningkatkan harmonisasi hubungan antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap aparat desa dan masyarakat binaannya, agar terjalin hubungan yang baik.

Dikatakan, sebagai Babinsa pihaknya juga mengajak dan mengimbau aparat desa dan masyarakat binaannya agar turut serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di desa.

“Pelaksanaan pedataan dan pembagian masker kepada pemilik kios sembako agar babinsa tetap melakukan pendataan warga yang berhak mendapatkan bantuan dampak Covid-19,” jelasnya.

Ditambahkan, dengan aktifnya Babinsa melaksanakan pendataan sekaligus melakukan pembagian masker kepada warga binaannya agar mereka terhindar dari wabah virus covid 19.

Selain itu babinsa berharap dengan adanya kegiatan seperti ini, akan semakin mempererat hubungan kemanunggalan TNI bersama rakyat, secara tak langsung Babinsa dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan dan wujud nyata pelaksanaan Tugas, Pokok dan Fungsi (Tupoksi) Babinsa. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel