-->

Satgas Pamrahwan Serahkan Bantuan Alkitab ke Jemaat Gereja Elohim Piru

Satgas Pamrahwan Serahkan Bantuan Alkitab ke Jemaat Gereja Elohim Piru.lelemuku.com.jpg

PIRU, LELEMUKU.COM - Satuan Tugas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY berpartisipasi memberikan bantuan Alkitab untuk umat di Gereja Elohim Jamaat Piru, di Jl. Hatutelu Kota Piru Seram Bagian Barat.
 
Dansatgas Pamrahwan Maluku Yonarhanud 11/WBY Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. mengatakan kegiatan memberikan bantuan alkitab ke Gereja di Kota Piru dilaksanakan oleh anggota satgas Pos Koki SSK II Piru merupakan bentuk toleransi antar umat beragama di Maluku.
 
“Kegiatan di pimpin oleh Danpos Koki SSK II Piru bersama 4 orang Anggota memberikan bantuan Alkitab kepada pengurus gereja Elohim Jamaat Piru bersama dua rekannya di Jl. Hatutelu, Kota Piru Seram Bagian Barat.” ujarnya.
 
Sementara itu, Pendeta yang merupakan pengurus gereja Elohim Jamaat Piru, mengatakan dirinya mengapresiasi kepada anggota satgas yang telah membantu Alkitab sebanyak 20 buah untuk gereja di Kota Piru Pulau Seram.
 
“Harapannya kami selaku umat disini terimakasih banyak atas bantuannya, semoga anggota Satgas dalam melaksanakan tugas diberikan kelancaran oleh Tuhan Yang Maha Esa serta diberikan kesehatan selalu saat melaksanakan tugas-tugas,”terangnya. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel