-->

Usai Panen di Spot Pertanian Binmas Noken Polresta Dibersihkan Untuk Ditanam Ulang

Usai Panen di Spot Pertanian Binmas Noken Polresta Dibersihkan Untuk Ditanam Ulang

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Usai melakukan panen raya beberapa waktu lalu di kebun ketahanan pangan Spot Binmas Noken, personil Polsek Muara Tami dipimpin Kapolsek AKP Jubelina Wally, S.H., M.H lakukan pembersihan lahan. Jayapura Selasa (13/7/2021) Pagi.

Kapolsek Muara Tami mengatakan, pembersihan lahan tersebut dilakukan guna dilakukan penanaman kembali bibit jagung dan kacang tanah di lokasi tersebut.

"Hasil panen yang lalu sangat memuaskan, dimana kebun ketahanan pangan ini dibuat guna menghadapi masa pandemi Covid-19 agar dapat bermanfaat dan meringankan beban warga yang terdampak selain itu agar dapat menjadi contoh kepada masyarakat," ujarnya.

Ia menuturkan, kegiatan di Spot pertanian Koya Timur tersebut merupakan program ketahanan pangan Noken Polda Papua yang bekerja sama dengan Polresta Jayapura kota dan Polsek Muara Tami.

"Personil sangat semangat dalam melakukan pembersihan lahan di lokasi. Kami semua berkomitmen untuk tetap mendukung program binmas noken polresta guna meringankan beban warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Distrik Muara Tami," imbuhnya.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel