-->

PW GKI Sardis Tanah Merah Kunjungan Kasih ke Lapas Kelas III Tanah Merah

PW GKI Sardis Tanah Merah Kunjungan Kasih ke Lapas Kelas III Tanah Merah

BOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM - Dalam rangka HUT ke-2 Tahun Klasis GKI Tanah Merah Boven Digoel, Persekutuan Wanita (PW) GKI Sardis Tanah Merah melakukan Kunjungan Kasih ke warga binaan Lapas Kelas III Tanah Merah, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua pada Selasa (13/7/2021) Pukul 10.00 WIT.

Hari Ulang Tahun PW ke 2 Tahun mengusung tema "Menjadi Perempuan Yang Melayani Yesus".

Pelayanan Kasih yang dilaksanakan di Lapas Kelas III Tanah Merah dalam bentuk pemberian Sembako ( sabun mandi, sampo dan sabun cuci) kepada warga binaan yang diterima oleh Kepala Sub Seksi  Pembinaan Narapidana (Kasubsi Binapi) Marlando Sitorus. 

Pelayan jemaat GKI Sardis Pdt. Melly Hans Sikoway, S.Th saat dikonfirmasi Lelemuku.com, mengatakan bahwa kegiatan tersebut yang digalakan di dalam jemaat, fokusnya kepada saudara - saudara kita yang saat ini sedang berkurangan dan ada dalam pergumulan, sehingga mereka membutuhkan uluran tangan kasih dari kita.

"Jadi mengajak jemaat untuk kita saling berbagi dari berkat yang Tuhan kasih, sedikit-sedikit kita kumpul, terus berbagi kepada mereka" ungkap Pdt. Hans Sikoway kepada Lelemuku via telephone.

PW GKI Sardis Tanah Merah Kunjungan Kasih ke Lapas Kelas III Tanah Merah

Ia melanjutkan, bahwa setiap minggu, kami pendeta-pendeta di Boven Digoel juga diberikan jadwal pelayanan minggu di Lapas, selain pelayanan mimbar juga ada pelayanan kasih dari setiap jemaat dan gereja. 

"Selain berbagi tapi juga memberikan kekuatan lewat pemberitaan Firman Tuhan untuk menguatkan saudara-saudara kita yang berada di Lapas untuk tetap mereka menjalani proses masa binaan sampai waktu dimana Tuhan ijinkan mereka bisa bebas dan keluar dari lapas dan bisa menjadi berkat untuk sesama juga, mereka juga akan dipulihkan ketika mereka keluar dari lapas," katanya.

Pdt. Melly menekankan, bahwa kegiatan- kegiatan seperti inilah yang harus dilakukan dalam gereja sehingga langsung menyentuh kepada sesama, apalagi sekarang kita di masa - masa pandemi ini, masing-masing orang juga penuh dengan keterbatasan dan kekurangan. 

"Makanya kami hamba-hamba Tuhan, Pendeta jemaat menyampaikan hal ini untuk dilakukan," pesannya

PW GKI Sardis Tanah Merah Kunjungan Kasih ke Lapas Kelas III Tanah Merah

Kepala Sub Seksi Pembinaan Narapidana Marlando Sitorus dalam kesempatanya menyampaikan ucapan terimakasih dari pihak lapas, karena ada perhatian dari pihak gereja untuk saudara-saudara binaan di lapas, tapi juga kehadiran gereja memberi semangat untuk sodara sodara di lapas untuk terus dibina  menjadi lebih baik.(Edy)

 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel