-->

Satlantas Polresta Jayapura Kota Berikan Penyuluhan Dikmas Kamseltibcar

Satlantas Polresta Jayapura Kota Berikan Penyuluhan Dikmas Kamseltibcar

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota berikan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) keliling tentang Kamseltibcar masyarakat di Dok IV belakang Kantor PU Provinsi, Kota Jayapura pada Selasa (13/7/2021) Pagi.

Giat penyuluhan dikmas keliling tersebut dipimpin langsung Kanit Regident Satuan Lalulintas Polresta Jayapura Kota Ipda Nigia Gustri P, S.Trk didampingi Kasubnit Kamsel Aipda Martina Meygar bersama staf satlantas.

Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK., M.H menuturkan, pihaknya dari unit dikyasa pagi ini menggelar penyuluhan dikmas keliling tentang Kamseltibcar Lantas.

"Penyuluhan yang dilakukan dengan mengajarkan dan memberikan pengenalan rambu-rambu lalulintas. Selain itu kami juga membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat setempat," ujarnya.

Ia menambahkan, giat penyuluhan dikmas lantas perlu dilakukan agar masyarakat paham dan mengerti tentang berlalulintas yang baik dan benar dengan mentaati rambu-rambu lalulintas. "Membina masyarakat untuk meningkatkan partisipasi dalam kesadaran hukum serta ketaatan terhadap hukum dan peraturan perundang-undangan adalah tujuan penyuluhan dikmas lantas yang dilakukan," imbuhnya.

"Disamping itu karena ini masih merupakan masa pandemi Covid-19, maka kami juga berikan himbauan terkait pentingnya menjaga protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah," bebernya.(Humaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel