-->

Personel Lanud Yohanis Kapiyau dan Lanal Timika Gelar Olahraga Bersama

Personel Lanud Yohanis Kapiyau dan Lanal Timika Gelar Olahraga Bersama.lelemuku.com.jpg

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka mempererat kekeluargaan, menjalin silaturahmi, membentuk fisik yang prima serta sebagai media rekreasi, Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Yohanis Kapiyau dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Timika dan menggelar kegiatan Olahraga Bersama, Jumat (3/6/2022).

Olahraga bersama ini diinisiasi oleh Komandan Lanud (Danlanud) Yohanis Kapiyau Letkol (Pnb), Slamet Suhartono dan Komandan Lanal Timika, Letkol Laut (P) Apriles Lusien yang dilaksanakan di Lapangan Perumahan Dirgantara Timika.

Kegiatan diawali dengan Apel Gabungan pukul 07.00 WIT dan dilanjutkan dengan pemanasan dan senam bersama yang diikuti oleh personel Lanud YKU, personel Lanal dan Satgas Mupe Marinir serta ibu PIA Ardhya Garini dan ibu Jalasenatri.

Danlanud Yohanis Kapiyau, Letkol (Pnb) Slamet Suhartono mengatakan, tujuan olahrga bersama ini dilaksanakan dalam rangka syukuran dan untuk mempererat talisilaturahmi antar satuan, juga agar saling mengenal satu sama lain, kebetulan Asrama TNI AU dan TNI AL satu lingkungan di wilayah Bandara Mojes Kilangin Timika.

"Olahraga bersama untuk mempererat kekeluargaan dan silaturahmi," kata Danlanud.

Tentunya, dengan kegiatan olahraga bersama ini, kedua instansi baik Lanud dan Lanal dapat terjalin dengan baik.

Hadir dalam kegiatan olahraga bersama Danlanud Yku,  Danlanal Timika,  Dansatgas Mupe Marinir, Komandan KRI Kambani. (Ricky Lodar)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel