-->

Hendak Mengabadikan Demo Penolakan DOB di Timika, Handphone Seorang Ibu Dijambret

Hendak Mengabadikan Demo Penolakan DOB di Timika, Handphone Seorang Ibu Dijambret.lelemuku.com.jpg
TIMIKA, LELEMUKU.COM - Hendak mengabadikan moment aksi demo penolakan pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) di jalan Cendrawasih SP3, Kabupaten Mimika, Papua handphone seorang ibu di jambret orang pada Jumat (3/6/2022).

Kejadian bermula saat korban bersama anaknya mengendarai sepeda motor, tiba-tiba terjadi kemacetan panjang karena adanya aksi sekelompok massa yang hendak berdemo.

Anak korban yang melihat kejadian itu memberhentikan motor dan mengabadikan moment tersebut, kemudian ditegur oleh salah seorang anggota oknum Polisi dilokasi kejadian.

Handphone korban kemudian diambil untuk menghapus gambar-gambar tersebut, tiba-tiba datanglah seorang yang tidak dikenal yang langsung merampas handphone korban kemudian lari kearah belakang Rumah-rumah warga.

"Kami berhenti, terus anak saya ambil gambar karena ada macet, tiba-tiba ada anggota Polisi datang dan meminta kami untuk menghapus gambar-gambar. Kemudian polisi itu mengambil handphone dan mengecek tiba-tiba ada seorang datang dan mengambil handphone saya," kata korban, Jumat (3/6/2022).

Sontak korban kaget dan berteriak, anggota kepolisian yang berada di lokasi kemudian mengejar sang pencuri tersebut, namun tidak menemukan.

Berdasarkan keterangan korban yang dikutip menyampaikan, handphone yang dijambret merupakan handphone untuk bekerja, yang mana didalam handphone tersebut terdapat sejumlah bisnis online.

Usai kejadian korban merasa syok, lantaran semua transaksi bisnisnya berada di handphone tersebut, apalagi saat ini ia belum bisa mengganti password lantaran lupa.

"Aduh, bagaimana ini, didalam handphone itu ada bisnis saya, baru saya belum ganti password lagi," kata korban. (Ricky Lodar)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel