-->

Tumpak Pasaribu Lantik Fuad Syarif Sebagai Kepala Stasiun TVRI Papua

Fuad Syarif Gantikan Rafles Sianturi Sebagai Kepala Stasiun TVRI Papua.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Direktur umum Lembaga Penyiaran Publik Televisi Republik Indonesia (LPP TVRI) Tumpak Pasaribu menghadiri Serah terima jabatan Kepala Stasiun TVRI Papua sekaligus melantik pejabat Struktural di lingkungan TVRI Stasiun Papua yang bertempat di Studio TVRI Papua.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Walikota Jayapura, Humas Pemprov Papua dan Polda Papua berserta seluruh karyawan LPP TVRI Stasiun Papua di Jayapura.

Pejabat lama Kepala Stasiun Papua yang dijabat oleh Rafles Sianturi digantikan oleh pejabat baru Papua Fuad Syarif yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Berita TVRI Stasiun Sulawesi Selatan.

Adapun Rafles Sianturi dipercayakan untuk menempati jabatan baru sebagai Kepala Stasiun TVRI Bengkulu.

Direktur Umum LPP TVRI Tumpak Pasaribu dalam kesempatan ini melantik 6 orang pejabat baru yaitu Diena Setyawati, S.PT. sebagai Kepala Seksi program dan pengembangan usaha, Drs, Melianus Mansmor, MM. sebagai Kepala Seksi Berita, Feeralina South, SE. sebagai Kepala Subbagian Keuangan, Indarti Soelistiowati, SH. Sebagai Kepala Subseksi Program, Ari Jaya Wijaya, SE. sebagai Kepala Subseksi Pengembangan Usaha dan Olfredi Dasmen Sinaga, ST. Kepala Subseksi Fasilitasi Transmisi. (TVRI)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel