-->

Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak Sapi Warga Arso Barat

Polisi Tangkap 2 Terduga Pelaku Pencurian Hewan Ternak Sapi Warga Arso Barat

ARSO, LELEMUKU.COM – Timsus Polres Keerom telah mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian ternak sapi warga di Jl. Johar, Arso X, Kampung Yatu Raharja, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Papua pada Sabtu (28/5/2022).

Kapolres Keerom melalui Kasat Reskrim Polres Keerom Iptu Jetny L. Sohilait, SH.,MH saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan yang terjadi pada hari Kamis (26/4/2022).

“Setelah melakukan penyelidikan berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 156 / V / 2022 / SPKT / Polres Keerom tentang pencurian ternak sapi, kemudian kami melakukan penangkapan terhadap kedua terduga pelaku AAS (27) dan ER (20) tepatnya di jalan Johar kampung Yatu Raharja,” ujar Kasat Reskrim.

Kasat Reskrim juga menjelaskan bahwa kedua terduga pelaku kini telah diamankan di Polres Keerom dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Saat dilakukan interogasi terduga pelaku AAS (27) mengakui bahwa telah melakukan pencurian ternak sapi warga di kampung Yammua pada hari Selasa (24/05) karena terlilit hutang, kini kedua terduga pelaku menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Kasat Reskrim.

Timsus Polres Keerom akan terus melakukan pendalaman terkait para terduga pelaku guna untuk mengetahui sindikat pencurian sapi yang kerap terjadi di Wilayah Kabupaten Keerom. (HumasPolresKeerom)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel