-->

7 Orang Jadi Korban Jiwa Saat Dinding Ngarai di Danau Furnas Brasil Jatuh

7 Orang Jadi Korban Jiwa Saat Dinding Ngarai di Danau Furnas Brasil Jatuh.lelemuku.com.jpg
BRASILIA, LELEMUKU.COM - Sedikitnya tujuh orang meninggal dunia setelah lempengan batu besar pada dinding ngarai jatuh dari tebing dan menimpa perahu wisata di sebuah danau di Brasil.

Kecelakaan itu terjadi pada air terjun di Danau Furnas yang terletak diantara kota Sao Jose da Barra dan Capitolio, negara bagian Minas Gerais, pada hari Sabtu, 8 Januari 2021.

Pihak berwajib menyatakan selain korban jiwa, sekitar 32 orang lain dilaporkan terluka,  23 lainnya dirawat karena luka ringan dan 9 di antaranya mengalami serius setelah jatuh ke air dan ke perahu motor.
@lelemukucom #sekilasinfo : Sebuah tebing di Danau #Furnas di #Minas #Brasil seketika runtuh, ketika sejumlah kapal melintasi perairan di bawahnya pada Sabtu, 8 Januari 2022. 32 orang dilaporkan menjadi korban luka. - #lelemuku #lelemukucom ♬ original sound - Lelemukucom

Komandan Departemen Pemadam Kebakaran Minas Gerais, Edgard Estevo mengatakan, para penyelam sedang mencari hingga 20 orang yang hilang setelah bencana itu terjadi, tetapi beberapa dari mereka yang dikhawatirkan hilang ditemukan melalui telepon.

"Dua perahu terkena batu dan 24 orang berhasil diselamatkan hidup-hidup," kata juru bicara pemadam kebakaran Pedro Aihara seperti dilansir dari Independent, Minggu (9/1/2022).

Pihak berwenang mengatakan orang-orang yang terluka dalam kecelakaan itu mengalami patah tulang dan satu dalam kondisi serius di rumah sakit dengan cedera kepala dan wajah. (Gilang)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel