-->

Peringati Hari Sumpah Pemuda, SMP Negeri 1 Tansel Pilih Ketua Osis Baru


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bertepatan dengan momen Hari Sumpah Pemuda pada Kamis, 28 Oktober 2021, Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel), Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis baru.

Pada pemilihan tersebut dilakukan kampanye visi dan misi oleh keempat pasangan calon ketua dan waket osis dengan Tema ‘Anak Muda Spensa, Cerdas dan Literat’.

Keempat pasangan calon diantaranya, Victoria Miryam Rettob dan Blasius Yempori, Jeylisca Ema Frisan Akakib dan Sefera Yempormase, Wenseslaus Laian dan Maria Stevany Matubongs, serta Priska Divia Mairuhu dan Marcellino T.B. Kore

“Memperingati hari sumpah pemuda ini, kami minta siswa menggunakan pakaian adat karena di sekolah kami terdiri dari siswa yang beragam suku dan agamanya. Walau berbeda, tetapi kami tetap satu,” sebut Kepsek SMP Negeri 1 Tansel, Yustina Bwardalam, S.Pd saat bersama Ketua Komite Sekolah, Gerson Lambiombir.

Setiap siswa terlihat sangat antusias mengikuti jalannya pemilihan ketua osis baru yang ditandai dengan coblos surat suara di bilik suara, masukan pada kotak suara hingga pemberian tinta di jari.

Ketua dan Waket Osis SMP Negeri 1 Tansel terpilih Periode 2021 hingga 2022 adalah Jeylisca Ema Frisan Akakib dan Sefera Yempormase. (Laura Sobuber)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel