-->

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Sasaran TMMD ke 112 Kodim Masohi

Tim Wasev Mabesad Kunjungi Sasaran TMMD ke 112 Kodim Masohi.lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Tim pengawas Evaluasi (Wasev) meninjau lokasi sasaran TMMD ke-112 Kodim 1502/Masohi yang bertempat di Dsn. Mulumet Desa Seti Suma, UPT Trans Seti Bakti, dan Desa Sari Putih Kec. Seram Utara timur Seti Kab. Maluku Tengah. Rabu (6/10/2021).

Turut hadir dalam Kunjungan Tersebut Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Irham Waraoihan, Kolonel Inf. Tamimi Hendra Kusuma, SH., MH., M.Han, Kapten Inf Elson dan Assisten Pemerintahan dan Kesra Setda Maluku Tengah (Drs. W. Istia,M.AP) Di Dampingi Oleh Dandim 1502/Masohi Letkol Inf. SN. Wikrama W. S. Ikom, M. Tr ( Han ), M. Ikom, Pasiter Kodim 1502/Masohi Kapten Inf Ato Laturake mengecek langsung sasaran sasaran Program Fisik TMMD ke 112 Kodim 1502/Masohi.

Brigjen TNI Irham Waraoihan mengatakan setelah Saya melihat Hasil yang sudah selesai di kerjakan seperti Rumah tidak layak huni dan Jalan Usaha Tani saya cukup senang dengan hasil yang di laksanakan Oleh TMMD ke- 112 Kodim 1502/Masohi. Di karenakan saya tidak Terbanyangkan hasilnya akan sebagus ini.

Dalam program TMMD ke- 112  Kodim 1502/Masohi  ini telah di lakukan pembangunan 30 Rumah tidak layak huni dan Jalan usaha Tani 2.000 Meter ( 2 kilo ) , " Saya Melihat masyarakat begitu senang dengan adanya Program TMMD ini karena dapat terlihat jelas dari ekspresi raut wajah mereka".

"Untuk personil satgas TMMD agar selalu berhati hati dalam proses pekerjaan, menjaga kesehatan, dan jangan sekali kali berbuat pelanggaran atau menyakiti hati masyarakat karena walaupun hasil program TMMD kalian bagus tapi kalian buat pelanggaran sama saja pekerjaan kalian sia-sia," tegasnya. (penrem151)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel