-->

Satgas Yonif 512 Bagikan Tas dan Alat Tulis ke Pelajar di SDN Arso PIR IV

Satgas Yonif 512 Bagikan Tas dan Alat Tulis ke Pelajar di SDN Arso PIR IV.lelemuku.com.jpg

ARSO, LELEMUKU.COM - Pada masa pandemi Covid-19, Satgas Yonif 512/QY membagikan tas dan alat tulis  dalam menyambut HUT TNI ke-76 kepada siswa siswi di Sekolah Dasar Negeri Arso, bertempat di Kampung Wonorejo, Pir IV, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Kamis (07/10/2021).

Demikian yang disampaikan Dansatgas Yonif 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilisnya.

Letkol Inf Taufik Hidayat mengatakan bahwa dalam rangka memperingati hari ulang tahun TNI ke-76, Satgas Yonif 512/QY membagi-bagikan buku beserta tas sekolah kepada anak-anak yang berada di SD Negeri Arso PIR IV Kabupaten Keerom, Papua, " ungkap Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat.

"Pada momen ini Satgas Yonif 512/QY tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam berinteraksi kepada siswa-siswi maupun para pengajar. Selain membagikan buku beserta tas sekolah, kami juga memberikan ilmu dasar serta memotivasi kepada siswa-siswi supaya dapat lebih giat lagi dalam proses belajar mengajar. Agar kelak bisa menjadi sukses dan dapat mengharumkan nama keluarga, bangsa, maupun negara," tambah Dansatgas.

Dansatgas menegaskan bahwa hal tersebut merupakan suatu upaya Satgas Yonif 512-QY dalam meningkatkan pendidikan di ujung timur Indonesia.

"Kami merasa bangga kepada anak-anak yang ada di wilayah perbatasan Papua ini, karena secara bertahap mempunyai keinginan untuk lebih maju, mereka juga sangat antusias menyambut kedatangan kami di sekolah, sehingga mereka bersemangat untuk mendengarkan motivasi yang kami berikan serta menjawab pertanyaan pertanyaan yang kami berikan," kata Dansatgas Yonif 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat.

Ma'ruf (45) salah satu dewan guru mengucapkan terimakasih kepada pihak Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Satgas Yonif 512/QY yang telah berkunjung ke sekolah dengan memberikan beberapa perlengkapan alat sekolah, memberikan ilmu serta memberikan motivasi kepada siswa.

"Saya mengapresiasi upaya Satgas Yonif 512/QY yang peduli terhadap pihak sekolah dan para siswa siswi " ucap Ma'ruf.(Pendam17)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel