-->

Serbuan Vaksin HUT ke- 76 TNI Hari ke 2 di Tulehu Lampaui Target

Serbuan Vaksin HUT ke- 76 TNI Hari ke 2 di Tulehu Lampaui Target .lelemuku.com.jpg

MASOHI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI, Kodam XVI/Pattimura yang menggandeng beberapa pihak terkait, salah satunya Pemda Provinsi Maluku menggelar serbuan vaksin di wilayah Batu Kuda, Tulehu, Malteng yang diselenggarakan dari Rabu, 6 Oktober hingga hari ini Kamis, 7 Oktober 2021.

Hari pertama vaksinasi kemarin sempat dihadiri para Pejabat Kodam  diantaranya Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., Kasdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya, Kapoksahli Pangdam XVI/ Pattimura, Brigjen TNI Heri Sapari, Irdam XVI/Pattimura, Brigjen TNI Dwi Darmadi, S.Sos, para Asisten Kasdam XVI/Pattimura, dan Para Kabalak. Pangdam beserta rombongan meninjau sekaligus membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

Dua hari berturut- turut pelaksanaan Serbuan vaksinasi mendapat respon positif dari masyarakat. Hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang luar biasa berdatangan di tempat vaksinasi. Oleh karenanya  target 1000 vaksin dapat terlampaui pada hari ini.

Pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19 ini dilakukan guna menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Maluku dan Maluku Utara. Dengan terlampauinya target lebih dari 1000 vaksin maka hal ini dapat menjadi indikator distribusi dan percepatan program vaksinasi berjalan dengan baik sehingga mampu berkontribusi dalam pencapaian target vaksin nasional. (Pendam16)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel