-->

Polda Maluku Gelar Vaksin Massal Bagi 200 Warga Kota Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Kepolisian Daerah Maluku terus menggelar vaksinasi massal covid-19, Kamis (28/10/2021). Sebanyak 200 orang kembali divaksinasi covid-19.

Vaksinasi merdeka ini diselenggarakan di Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) Polda Maluku yang bertempat di Lapangan Letkol CHR Tahapary, Tantui, Kota Ambon.

"Hari ini kami laksanakan vaksinasi di GVP Polda Maluku yang diikuti oleh sebanyak 200 orang," ungkap Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat.

Vaksinasi gratis sejak pukul 09.00 WIT tadi mengerahkan tenaga vaksinator dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Maluku, serta Rumah Sakit Tingkat III Bhayangkara Ambon.

Dari ratusan warga yang divaksinasi, 111 orang diantaranya disuntik menggunakan vaksin Sinovac dan 89 dengan Astrazeneca.

"Kami juga mengajak masyarakat yang belum divaksin untuk dapat mendatangi GVP yang disiapkan Polda Maluku di Lapangan Tahapary, Tantui Ambon," pintanya.

Kepada masyarakat yang ingin divaksin, Rum mengingatkan agar cukup datang membawa kartu tanda penduduk (KTP), dalam keadaan sehat, dan membawa alat tulis sendiri.

Polda Maluku terus mengajak masyarakat untuk senantiasa taat dan disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan, kendati sudah menjalani vaksinasi.

"Kami harap masyarakat tetap patuh dengan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan memakai sabun, menjaga jarak, menjauh dari kerumunan dan mengurangi mobilitas," pintanya. (HumasPoldaMaluku)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel