-->

Ma’ruf Amin Kunjungi Stand Pameran UMKM Tanimbar di Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlolon, SH, MH mengikuti Rapat Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di Provinsi Maluku. Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Presiden RI didampingi Menteri Dalam Negeri, Menteri Tenaga Kerja, Menteri Koperasi dan UKM, Menteri Kesehatan dan Menkopolhukam di Aula Lt. 7 Kantor Gubernur Maluku pada Rabu, 13 Oktober 2021

Dalam Rapat dimaksud Bupati Kepulauan Tanimbar mempresentasikan terkait upaya penanggulangan kemiskinan di Kepulauan Tanimbar. Dalam paparannya Bupati menyampaikan bahwa salah satu upaya untuk menurunkan angka kemiskinan yaitu dengan menurunkan angka penggangguran. Untuk itu Bupati mengusulkan pembangunan BLK di Kabupaten Kepulauan Tanimbar sekaligus menjawab kebutuhan tenaga kerja saat beroperasinya Blok Masela dan direspon baik oleh Menteri Tenaga Kerja.

Setelah rapat, Wakil Presiden RI Maruf Amin  dan para Menteri mengunjungi stand pameran UMKM yang berlokasi di lobi lt. 2 Kantor Gubernur Maluku. Wakil Presiden RI sangat mengapreseasi Tenun Tanimbar yang ditampilkan di stand Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar. (HumasTanimbar)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel