-->

I Gusti Ayu Bintang Darmawati Audiensi Pemerhati Perempuan dan Peduli Anak di Biak

I Gusti Ayu Bintang Darmawati Audiensi Pemerhati Perempuan dan Peduli Anak di Biak .lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Setelah tiga menteri  sudah kembali, maka Menteri Pembedayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) I Gusti Ayu Bintang Darmawati, SE.,M.Si juga diagendakan akan tiba di Biak, Kamis (07/10/2021).

Di Biak, Menteri Ayu Bintang Darmawati rencananya akan melakukan audensi langsung dengan pemerhati perempuan dan peduli anak di Kampung Manswam Distrik Biak Kota dan Kampung Kambofuar Distrik Samofa. 

Selain itu, pada malam harinya juga diagenakan akan melakukan audensi dengan tokoh-tokoh perempuan yang ada di Kabupaten Biak Numfor.

“Di Papua adalah kabupaten/kota yang terpilih sebagai Kampung Ramah Anak dan Perempuan sehingga, ini salah satu bagian dari Biak Numfor dipilih sebagai tempat kunjungan Menteri PPPA, tentunya juga tidak telepas dari komunikasi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Biak Numfor,” ujar Plt. Kepala DP3AKB Kabupaten Biak Numfor Lourens Pattipelohy.

Sekedar diketahui, kunjungan Menteri PPPA hanya selang satu hari setelah kedatangan Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan, Menhub Budi Karya Sumadi dan Menteri KP Sakti Wakyu Trenggono.(humasbiaknumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel