-->

Hendrar Prihadi Sebut PON XX Papua Bawa Persatuan dan Kemajuan Olahraga

Hendrar Prihadi Sebut PON XX Papua Bawa Persatuan dan Kemajuan Olahraga.lelemuku.com.jpg
JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 yang diselenggarakan di Provinsi Papua dinilai membawa persatuan dan kemajuan olahraga bagi Papua dan Indonesia.

Walikota Semarang H. Hendrar Prihadi, SE. M.Sos mengatakan ketika menginjakan kaki di Bumi Cendrawasih dia terpesona dengan kotanya sangat bagus dan indah.

Menurutnya masyarakat kota Jayapura sangat beruntung memiliki kota yang sangat indah dan bagus ini.

"Di Sorong juga oke, Merauke juga. PON ini membawa persatuan dan kemajuan olahraga dan KONI juga membawa pertumbuhan ekonomi dan khususnya Papua. Saya ucapkan terima kasih dan sukses untuk PON XX di Papua," ujar Walikota Semarang Hendrar Prihadi kepada Humas dan PPM, Selasa, (05/10/2021).

Walikota Semarang Hendrar Prihadi juga menyempatkan diri makan malam bersama para alumni asli Papua dari saemua angkatan yang pernah mengenyam pendidikan di kota Semarang. Mereka menyantap makanan di cafe rumah laut dengan penuh keakraban.

Salah satu alumni anak Papua yang pernah mengenyam pendidikan di Semarang Ofni Tebay mengatakan, "Puji Tuhan malam ini bisa bertemu dengan Walikota Semarang. Ini merupakan suatu hal yang luar biasa dialami oleh alumni semarang di tanah Papua."

"Kota Semarang merupakan tempat kami tinggal dan mengenyam pendidikan. Kami mendapatkan banyak hal di sana. Jadi dengan adanya walikota Semarang disini memberikan suatu motivasi tersendiri bagi kami para alumni untuk terus bersatu padu dalam melakukan karya-karya nyata di masyarakat," ungkapnya. (HumasPONXX|Geis Muguri/Suryansyah)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel