-->

Papua, Jawa Timur, Jakarta dan Jawa Barat Berlaga di Semifinal Tenis Ganda Putri

Papua, Jawa Timur, Jakarta dan Jawa Barat Berlaga di Semifinal Tenis Ganda Putri.lelemuku.com.jpg
ENTROP, LELEMUKU.COM - Sebanyak empat tim tenis lapangan yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021, berhasil menyegel tiket semifinal di nomor ganda putri.

Ganda putri Beatrice Gumulya/Jessy Rompies dari Jawa Timur menaklukkan pasangan Aulia Risma/Monica Putri (Jawa Tengah) dengan skor 6-2 dan 6-1 di Tenis Sian Soor di Kantor Wali Kota Jayapura, Selasa (5/10/2021).

Selain itu, pasangan Fitriana Sabrina/Fitriani Sabatini (DKI Jakarta) menyingkirkan Kadek Gita Purnami/Nadya Syarifah Rahmah (Papua Barat) dengan skor 6-1 dan 6-0.

Atlet tenis yang bermain di ganda putri Oxi Gravitas Putri/Ni Putu Armini dari Jawa Barat juga lolos semifinal setelah melumat Allif Nafiah/Arrum Damardari dari Jawa Tengah dengan skor 6-3 dan 6-3.

Selanjutnya, wakil tuan rumah Papua meloloskan Novela Rezha Putri/Septiana Nur Zahiroh. Mereka berhasil menumbangkan pasangan ganda putri dari Nusa Tenggara Barat, Niken Ferlyana Kusumaningsih/Ni Luh Shinta Eka Putri dengan skor 6-1 dan 6-0.

"Ini pencapaian luar biasa yang dipersembahkan atlet-atlet kami. Mereka terus berjuang untuk bisa menang," ujar pelatih tenis putri Jawa Barat, Adrian Raturandan.

Raturandan berharap atlet-atlet tenis Jawa Barat tetap tenang, fokus, dan terus berlatih agar tampil maksimal sehingga bisa memberikan yang terbaik.

"Pastinya target kami adalah menang dalam setiap pertandingan. Saya berharap bisa mempersembahkan emas di olahraga tenis di PON Papua ini," ujar Raturandan. (HumasPONXX|Ramah/Suryansyah)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel