-->

UPBU Mathilda Batlayeri Rayakan Harhubnas ke-50 Tahun 2021


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Mathilda Batlayeri di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar upacara bendera memperingati Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) ke-50 pada Jumat, 17 September 2021.

Kepala Bandara, Akhmad Romi menjadi Inspektur Upacara di halaman depan kantor UPBU Mathilda Batlayeri dan dihadiri oleh seluruh pegawai bersama pengurus Dharmawanita dan Mitra Kerja. Pelaksanaan Harhubnas tahun 2021 mengusung tema ‘Bergerak, Harmonikan Indonesia’.

Romi mengatakan dengan tema Harhubnas tersebut semua insan perhubungan yang terdiri dari berbagai unsur, seperti Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Pemerintah Daerah (Pemda), dan stakeholder lainnya dapat saling bekerjasama bergerak, dan berkolaborasi dengan baik demi perubahan bagi sektor transportasi.

Terlebih khusus dalam lingkup Bandara Mathilda Batlayeri, antara bandara dan mitra kerja selalu menjaga kekompakan dalam bergerak bersama agar membawa bandara ini menjadi lebih baik lagi kedepannya dalam hal pelayanan publik.

“Dapat mengesampingkan ego sektoral sehingga mampu membawa perubahan lebih baik bagi sektor transportasi dan memberikan pelayanan paling prima bagi masyarakat Indonesia,” ungkap Romi dalam rilisnya.

Selanjutnya acara diikuti dengan pemberian piagam penghargaan kepada pegawai terbaik dari Setiap Unit Kerja sebagai bentuk apresiasi kantor atas dedikasi dan kinerja 7 pegawai honorer yang dinilai terbaik tahun 2021. Acara ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun. (Laura Sobuber)



Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel