-->

Untung Sangaji Apresiasi Atlit Motorcroos asal Merauke yang Ikut PON XX 2021

Untung Sangaji Apresiasi Atlit Motorcroos asal Merauke yang Ikut PON XX 2021.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolres Merauke Akbp Ir.Untung Sangaji, M.Hum didampingi Pejabat Utama Polres Merauke menjemput atlit motorcroos asal Kabupaten Merauke Papua yang akan ikut PONXX 2021, bertempat di Bandara Mopah Merauke. Jumat (10/9).
 

Atlet Motocross Provinsi Papua Reyno Aprilia yang juga Atlet berasal dari Merauke disambut dengan arak-arakan sekali putar kota Merauke di kawal Kapolres Merauke beserta jajaranya dan Paguyuban Otomotif Merauke

Reno Aprilia yang merupakan anak dari pengrajin sovenir kulit buaya di Merauke diharapkan dapat membanggakan Papua bahkan Kabupaten Merauke.

Kapolres Merauke menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat positif dan patut diapresiasi oleh pemerintah daerah. Semoga dengan adanya penyambutan ini dapat menaikkan mental juang Reno dalam ajang PON XX Papua.

"Akhirnya disampaikan kepada atlit atlit olah raga apapun asal Kabupaten Merauke yang ikut Pon XX 2021 harus dapat menunjukkan prestasi yang cemerlang, tetap berjuang yang terbaik, tanamkan motivasi saya harus bisa membanggakan diri sendiri, orang tua, nama kabupaten dan Papua, tetap semangat huuk haak torang bisa," tutupnya. (humasPolresMerauke)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel