-->

Polsek Sota Bantu Antar Jemput Anak Sekolah di Wilayah Perbatasan RI-PNG

Polsek Sota Bantu Antar Jemput Anak Sekolah di Wilayah Perbatasan

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudu bersama Bripka Yan Waimuri dan Bripka Lutfi membantu para Siswa-siswi ke sekolah dan pulang sekolah di Daerah Perbatasan Sota RI-PNG sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, Sabtu (11/09/2021).

Kapolsek Sota mengatakan, hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap pelajar penerus bangsa ini.

“Adapun maksud dan tujuan kegiatan pelayanan ini untuk memberikan kemudahan serta pengawasan terhadap anak sekolah usia SD agar dapat kembali ke rumah dengan baik tanpa kurang suatu apapun, mencegah gangguan di jalan selama dalam perjalanan pulang,” jelas Kapolsek.

Lanjut Ipda Yustus, hal ini juga merupakan terobosan Polri dalam memberikan pelayanan dan mendekatkan diri sedekat mungkin dengan anak-anak (Polisi Sahabat Anak) sehingga dapat menumbuh kembangkan citra Polri yang positif di mata masyarakat terutama para orang tua dari anak-anak tersebut.

“Mobil patroli Polsek Sota mulai mengangkut siswa-siswi SD YPK Sota dengan mengantar berangkat dan pulang ke rumah masing-masing. Selama pelaksanaan situasi berjalan dengan aman, kondusif dan lancar,” tutup Kapolsek.(Noci/Humaspolda) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel