-->

Ratusan Personil TNI-Polri Kawal Kunker Menkopolhukam RI dan Mendagri ke PLBN Sota

Ratusan Personil TNI-Polri Kawal Kunker Menkopolhukam RI dan Mendagri ke PLBN Sota

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Wakapolres Merauke Kompol Leonardo Yoga, S.I.K didampingi Kasat Sabhara, Kasat Lantas dan Kapolsek Sota beserta anggota Polres Merauke melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kunker Menkopolhukam RI dan Mendagri ke PLBN Sota perbatasan RI-PNG, Minggu (12/09) pukul 09.15 WIT.

Sebanyak ratusan personel TNI-Polri yang diturunkan dalam pelaksanaan pengamanan Kunker Menkopolhukam dan Mendagri beserta rombongan ke PLBN Sota Perbatasan RI-PNG guna meninjau kesiapan peresmian PLBN Sota Perbatasan RI-PNG oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo nantinya bulan Oktober 2021.

Dikatakan Wakapolres Merauke bahwa pelaksanaan pengamanan terebut langsung dikendalikan sesuai tempat atau lokasi pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas sebagai penanggung jawab pengawalan dan pengaturan lalu lintas.

“Kami akan melakukan pengamanan pada pintu masuk PLBN, tempat parkir dan belakang PLBN agar dapat dijaga dengan ketat. Kami melaksanakan pengamanan tersebut dibantu dengan unsur TNI. Untuk itu kiranya dapat mengamankan kegiatan kunjungan kerja ini, jaga sikap dan berpakaian yang rapi,” ucap Wakapolres Merauke.

Lanjut Wakapolres, kiranya dalam penekananannya pada personel pengamanan dan pengawalan agar dilaksanakan dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab.(Noci/Humaspolda)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel