-->

Okto Samosir dan Anggota Polair Polres Merauke Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

Okto Samosir dan Anggota Polair Polres Merauke Laksanakan Sosialisasi Vaksinasi Covid-19.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kasat Polair Polres Merauke Iptu Okto Samosir, S.H. didampingi KBO dan anggotanya melaksanakan sosialisasi tentang vaksinasi Covid-19, bertempat di penjual tradisional jalan Nowari Merauke, Provinsi Papua, Rabu (15/09/2021).

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini Kasat Polair dan anggotanya menyampaikan bahwa Vaksinasi Covid-19 itu aman dan halal, bagi bapak ibu yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi.

“Dalam pelaksanaan sosialisasi KBO Polairud bersama anggotanya membawa dan mendampingi para Abk dari PPN untuk melaksanakan vaksin Covid-19 tahap I & II di Klinik Pratama Polres Merauke sebanyak 8 (delapan orang),” ucap Kasat Polair.

Selanjutnya Kasat Polair berserta personel Sat Polairud Polres Merauke memberikan imbauan agar masyarakat mau di vaksin baik tahap I & II terhadap mama-mama penjual sayuran lapak tradisional dipesisir PPN Merauke.

Diharapkan kepada seluruh warga Merauke yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 agar segera vaksin di Klinik Pratama Polres Merauke maupun pada gerai vaksinasi Presisi Polres Merauke yang ada.(humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel