-->

Ramadayanto Sebut Lebih 2.000 Relawan PON XX Terdaftar di Panitia SDM Merauke

Ramadayanto Sebut Lebih 2.000 Relawan PON XX Terdaftar di Panitia SDM Merauke.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kendati input data belum selesai ke dalan sistem, akan tetapi jumlah  relawan yang telah mendaftar  ke Sub PB PON Klaster Merauke, Provinsi Papua lebih dari 2.000 orang.

Koordinator Bidang IV yang membidangi Sumbar Daya Manusia (SDM) Subda PB PON Klaster Merauke, Ramadayanto ketika  ditemui di kantornya,Kesbangpol Kabupaten Merauke mengungkapkan,jumlah relawan yang telah mendaftar  lebih dari 2.000 orang.

Dari  jumlah tersebut,pihaknya belum ada data valid berapa yang memenuhi syarat. ‘’Tinggal kita melihat mana yang akan terdegradasi dan mana yang memenuhi syarat,’’ katanya.  

Ia menjelaskan, ada yang saat itu sudah memegang  nomor pendaftaran, namun karena belum  vaksin, sehingga  dokumennya  tidak bisa diterima.

‘’salah satu syarat utama untuk perekrutan relawan ini adalah  vaksinasi. Yang bersangkutan sudah divaksin minimal satu kali,’’imbuhnya.

Selain itu, katany, juga dokumen pendukung seperti nama. Jangan  sampai nama berbeda dengan yang ada di KTP.   Ramadayanto  menjelaskan bahwa pihaknya sampai sata ini  masih menunggu data berapa pendaftar yang memenuhi persyaratan.

Pihaknya akan segera ke Jayapura  untuk koordinasi dengan bidang SDM PB PON. ‘’Tim kami akan berangkat  hari ini untuk koordinasi  sehubungan dengan data itu.  Mudah-mudahan dalam 2-3 hari kedepan, mereka sudah bisa kembali  ke Merauke untuk kita bisa  mendapat gambaran  berapa yang memenuhi syarat  kelengkapan dari 2.000 lebih pendaftar,’’tambahnya.

Soal  pelatihan relawan ini masih menunggu data yang memenuhi syarat. Sekadar diketahui, bahwa untuk   Klaster Merauke, PB PON bidang SDM memberikan  kuota sebanyak 2.000 orang sebagai relawan untuk terlibat  pada pelaksanaan PON  XX Papua klaster Merauke.(diskominfomerauke)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel