-->

Binmas Noken Jayawijaya Hadirkan Keceriaan Anak-anak SD Impres Asologaima

Binmas Noken Jayawijaya Hadirkan Keceriaan Anak-anak SD Impres Asologaima.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM – Dalam rangka program Si-Ipar, Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi anak-anak SD Impres Asologaima di Distrik Asologaima, Kamis (23/09/2021) siang.

Dalam kesempatan tersebut personel Binmas Noken Jayawijaya melaksanakan kegiatan Polisi Pi Ajar yang diimplementasikan dengan melakukan sambang ke anak-anak Sekolah Dasar Inpres Aslogaima yang belum aktif melakukan proses belajar mengajar di sekolah karena pandemi Covid-19.

Di kesempatan tersebut Binmas Noken mengajak anak-anak yang ada untuk bermain dan bernyanyi serta menanyakan apa cita-cita mereka dan memberikan motivasi tentang cara menggapai cita-cita yang di impikan anak-anak serta memberikan semangat agar adik-adik tetap semangat belajar di rumah.

Kasat Binmas Polres Jayawijaya AKP Harbani Paruki S. Sos, M. Ap menyatakan bahwa pihaknuanmenanamkan jiwa nasionalisme atau cinta tanah air kepada anak-anak serta bersama-sama dengan anak-anak menyanyikan lagu Indonesia Raya.

“Kami ajak anak untuk menyanyikan lagu-lagu sekolah Minggu dan mengingatkan kepada anak-anak agar menjaga kesehatan masing-masing apabila keluar rumah tetap mengunakan masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan tempat tingal masing-masing agar terhindar dari virus korona (Covid 19),” ujar Kasat.

Kasat juga mengingatkn kepada anak sekolah agar selalu dengar-dengaran kepada guru dan orang tua. Selain itu pihaknya juga membagikan buku tulis, pensil, peruncing pensil, penghapus dan juga snack kepada anak-anak. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel