-->

Untung Sangaji Tinjau Vaksinasi di Venue Balap Motor Keco Distrik Tanah Miring

Untung Sangaji Tinjau Vaksinasi di Venue Balap Motor Keco Distrik Tanah Miring.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum meninjau pelaksanaan kegitan Vaksinasi Covid-19 yang bertempat di Areal Venue balap motor Keco Distrik Tanah Miring Merauke, Kamis (23/09/2021). 

Kapolres didampingi Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, SH, SIK dan Danyon Brimobda Gorontalo mendatangi pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 oleh Tim Percepatan vaksinasi Polres Merauke dan relawan yang dilaksanakan ada 3 venue PON XX 2021 yaitu Stadion Katapal Merauke, Areal Gor Hiad Say Merauke dan Sirkuit Balap Motor Merauke.

Kedatangan Kapolres Merauke di sambut oleh Kapolsek Tanah Miring Iptu M. Rengil dan Padal Vaksinasi Iptu I Ketut sardana dan tim.

“Pada pelaksanaan vaksinasi tersebut kami juga memberikan sembako berupa telur kepada masyarakat yang melaksankan vaksin,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa kami akan terus melaksanakan gebyar vaksin presisi di Wilayah Merauke sehingga pelaksanaan PON XX Clauster Merauke depat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan vaksinasi dapat berjalan lancar hingga selesai. (humaspolri)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel