-->

Gelar Operasi Yustisi di Hotel Seputaran Jayapura, Dua Pegawai Dinyatakan Positif

Gelar Operasi Yustisi di Hotel Seputaran Jayapura, Dua Pegawai Dinyatakan Positif

JAYAPURA, LELEMUKU.COM -  Wakapolresta Jayapura Kota AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si selaku Ketua Koordinator Bidang V Satgas Covid-19 Kota Jayapura didampingi Kasat Pol-PP Kota Jayapura Kompol Mukhsin Ningkeula, S.H., M.Si bersama personil gabungan Satgas Covid-19 Kota Jayapura lakukan operasi yustisi di hotel-hotel yang ada diseputaran Kota Jayapura tepatnya di area Distrik Jayapura Utara pada Jumat (27/8/2021) pagi.

Operasi yustisi yang digelar dengan teknis melakukan pemeriksaan kesehatan melalui pemeriksaan rapid antigen terhadap para pegawai hotel.

Wakapolresta mengatakan, masih seperti sebelumnya, pihaknya bersama personil yang tergabung dalam satgas Covid-19 Kota Jayapura terus melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap mereka para penyedia jasa layanan kepada konsumen, dalam hal ini para pedagang maupun karyawan atau pegawai toko maupun hotel.

"Untuk dua hari ini kami fokuskan kepada hotel-hotel yang ada diseputaran Kota Jayapura, dimana kemarin kami gelar di Abepura dan saat ini di pusat kota Jayapura," ucapnya.

Gelar Operasi Yustisi di Hotel Seputaran Jayapura, Dua Pegawai Dinyatakan Positif

Ia pun menuturkan, untuk pelaksanaan yustisi hari ini pihaknya lakukan pemeriksaan rapid antigen terhadap 155 pegawai hotel yang ada di pusat kota Jayapura.

"Hari ini kami lakukan pemeriksaan rapid antigen terhadap 155 pegawai hotel yang ada di pusat Kota Jayapura, dimana hasilnya ditemui dua warga yang terkonfirmasi positif Covid-19," ungkap Wakapolresta.

Dirinya menambahkan, untuk dua orang yang dinyatakan positif usai pemeriksaan rapid antigen langsung dievakuasi oleh tenaga kesehatan yang telah disediakan menggunakan ambulance untuk dibawa ke tempat isolasi terpusat terapung di KM. Tidar yang lokasinya di Pelabuhan Laut Jayapura.

"Dua warga yang dibawa ke KM.Tidar untuk dilakukan perawatan oleh tim medis disana agar lekas sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala, semua ini kami lakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Jayapura, untuk itu kami menghimbau kepada warga Kota Jayapura agar dapat mendukung program pemerintah dalam hal penanganan virus Covid-19 dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini," imbuhnya.(Humaspolrestajayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel