-->

Atalia Praratya Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Seskoau Lembang

Atalia Praratya Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi COVID-19 di Seskoau Lembang

BANDUNG BARAT, LELEMUKU.COM - Wakil Ketua Divisi Vaksinasi Jawa Barat Atalia Praratya, S.IP., M.IKom., didampingi Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., dan Ketua PIA Adhya Garini CBS Seskoau Ibu Wiwin Samsul Rizal meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung, Rabu (25/08/2021).

Kehadiran Ibu Atalia Praratya, S.IP., M.I.Kom., yang merupakan istri Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil di tengah-tengah pelaksanaan vaksinasi dapat menambah motivasi dan semangat tenaga kesehatan juga peserta dalam mendukung percepatan mewujudkan kekebalan komunal.  

“Saya hadir untuk memotivasi bapak, ibu, kakak, dan adik-adik sekalian untuk berani serta bersemangat mendapatkan vaksinasi,” ujarnya di hadapan peserta vaksinasi.

Dikatakan bahwa rasa syukur dan senang atas pelaksanaan serbuan vaksinasi di Seskoau diikuti secara antusias oleh masyarakat. Pekerjaan rumah masih banyak, lanjutnya, karena di Jawa Barat untuk mencapai herd immunity harus 37 juta orang lebih yang harus divaksin sedangkan saat ini baru sekitar 12 juta orang yang menerima vaksin.

Untuk itu, lanjutnya, Wakil Ketua Divisi Vaksinasi mengajak seluruh peserta vaksin yang hadir di GOR Widya Dirgantara, Seskoau agar mendukung program vaksinasi ini dengan mengajak keluarga, saudara, dan masyarakat lingkungan sekitar mendapatkan pelayanan vaksinasi Covid-19.

“Peserta vaksinasi yang telah hadir mengikuti kegiatan ini tentunya menjadi saksi bahwa dari sisi keamanan semua akan baik-baik saja. Ini adalah pekerjaan kita bersama untuk mensosialisasikan agar masyarakat mau untuk divaksin, jadikan sebagai ikhtiar kita agar segera terbebas dari pandemi Covid-19,” jelasnya.

Melalui vaksinasi, Atalia Praratya mengatakan sebagai wujud bela negara serta bentuk proteksi diri dan proteksi keluarga.

“Terima kasih atas dukungan dan kolaborasi berbagai pihak atas terselenggaranya serbuan vaksinasi ini. Kita semua berdoa dan berharap pandemi dapat segera selesai. Salam sehat selalu serta jangan lupa untuk mengajak semuanya untuk divaksin,” tutupnya.

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel