-->

Rizki DA Beri Alasan Tetap Follow Lesty Kejoradi Instagram

Rizki DA Beri Alasan Tetap Follow Lesty Kejoradi Instagram.lelemuku.com.jpg

 JAKARTA, LELEMUKU.COM - Penyanyi dangdut Rizki DA mengetahui kalau dirinya sudah diunfollow oleh mantan kekasihnya, Lesty Kejora. Meski tidak mengetahui alasannya diunfollow, Rizki mengaku masih tetap memfollow Lesty.

Kembaran Ridho DA ini mengungkapkan alasan tetap memfollow akun Instagram Lesty. Ia tetap ingin menjaga silaturahmi dengan baik kepada Lesty dan keluarganya. “Gimanapun proses perjuangan Iki Ido melibatkan keluarga Lesty,” ujar Rizki saat hadir sebagai bintang tamu acara Kopi Viral di Trans TV pada Senin, 5 Juli 2021.

Sebagai pembuktian kalau ia sudah ikhlas, Rizki mendoakan kelancaran proses pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Ia juga mendoakan agar pernikahan Lesty dan Billar cepat mendapatkan momongan. “Menemukan kebahagiaan yang hakiki, panjang jodohnya, cepat dapat momongan dan membawa rezeki yang baik bagi keluarganya,” papar Rizki.

Rizki dan Lesty bertemu saat mereka sama-sama mengikuti D'Academy musim pertama pada 2014. Lesty menjadi juara pada ajang itu dan merilis single Kejora sebagai lagu kemenangannya. Mereka putus setelah menjalani hubungan selama lima tahun. Rizki sendiri sudah menikah dengan Nadya Mustika Rahayu dan dikaruniai seorang anak laki-laki.

Lesty dan Billar berencana menggelar akad nikah pada Jumat, 23 Juli 2021 atau tepat setahun mereka dipertemukan di program Tukul Arwana One Man Show. Sementara untuk undangan pernikahan Lesty dan Billar, Rizki mengaku belum menerimanya. Namun, mengingat PPKM Darurat mungkin saja undangan hanya dibatasi untuk keluarga terdekat. Ketika diminta menjelaskan Lesty dalam 3 kata, Rizki menjawab, “Wanita yang baik, hebat, dan kuat."

Rizki DA baru saja merilis lagu terbarunya Kurelakan Dirimu Pergi. Lagu yang pertama kali dirilis pada Ahad, 13 Juni 2021 ini dianggap memanfaatkan momen lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora. Rizki membantah kalau ia memanfaatkan momen lamaran Lesty dan Billar dalam peluncuran lagu barunya. “Sebenarnya sudah persiapan dari lama, bersambungan dengan lagu kemarin yang rilis,” ujar Rizki. (Dewi Retno | Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel