-->

Tanggapi Kasus Nia Ramadhani, Marshanda Minta Netizen Tak Menghujat

Tanggapi Kasus Nia Ramadhani, Marshanda Minta Netizen Tak Menghujat

JAKARTA SELATAN, LELEMUKU.COM - Dukungan kepada Nia Ramadhani, yang ditangkap karena narkoba mengalir dari sahabat-sahabatnya. Setelah Jessica Iskandar mendoakan sahabatnya di Girls Squad itu, kini giliran artis Marshanda, teman masa kecil Nia yang mengenalnya sejak bermain di sinetron Bidadari.

Lewat unggahan foto di akun Instagramnya, Kamis petang, 8 Juli 2021, Marshanda meminta masyarakat tidak menghujat Nia Ramadhani. Ia mengunggah dua foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya dari kecil hingga kini.  

"Kamu selalu ada untukku ketika aku mengalami masa-masa sulit. Aku tahu kamu diberikan kejadian ini karena Tuhan tahu kamu bisa melaluinya, kamu baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat untuk dirimu sendiri, keluarga, dan teman-temanmu yang peduli padamu," tulisnya.

Nia tetap bersahabat dekat dengan Marshanda ketika ia menjalani masa -masa sulit saat bermasalah dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani yang berujung perceraian. Ia juga harus menerima vonis dokter menderita bipolar. Ini belum saat ia teringat bullying yang diterima saat kecil.

Marshanda pun merasa perlu membela sahabatnya ini. Ia menanggapi penangkapan Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dan sopir mereka, FZ di rumahnya di kawasan Metro Alam, Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu, 7 Juli 2021.

Ketiganya sudah diperiksa dan semua dinyatakan positif mengkonsumsi sabu. Saat diperiksa polisi, Nia beralasan melarikan diri ke narkoba karena tekanan hidup yang besar. Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sopir itu sudah dinyatakan sebagai tersangka.

Menurut Marshanda, semua orang diciptakan dengan memiliki kelebihan dan kekurangan. "Jadi enggak pernah aku merasa lebih baik dari orang lain sehingga aku pantas menghakimi hanya jika merasa diri lebih baik," tulisnya. 

"Karena aku juga punya ribuan kejatuhan dan kebangkitan, kekalahan dan kemenangan, punya plus dan juga minus. Sama seperti kita semua," tulis ibu satu bernama Sienna itu.

Mantan kekasih Baim Wong ini mengingatkan manusia memiliki kedudukan yang sama. "Tugas kita sebagai sesama bukanlah untuk merendahkan ataupun merasa lebih superior dari orang-orang yang sedang berada dalam kesusahan, tetapi untuk menghormati proses belajar setiap orang yang punya cerita dan chapters yang berbeda-beda," tulisnya.

Marshanda menawarkan bantuan untuk Nia Ramadhani. "Aku akan berada di sini kapan saja kamu membutuhkan bantuan, sayang, dan membuka hati untuk mendengarkan sebagai teman baikmu," tulisnya. (Tempo)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel