-->

Personil Polresta Jayapura Kota Gelar Jalan Santai Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

Personil Polresta Jayapura Kota Gelar Jalan Santai Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi Covid-19

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh dalam masa pandemi covid-19, Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd bersama personil melaksanakan olahraga gowes dan jalan santai bersama personil. Sabtu (17/7) pagi. 

Olahraga tersebut Kapolresta Jayapura Kota didampingi Wakapolresta AKBP Supraptono, S.Sos., M.Si, Kabag Ren Kompol Marthen L. Rona, Kabag Ops AKP Langgeng Widodo, Kabag Sumda AKP Nurjanah, S.Sos, Para Kasat, Kapolsek Jayapura Selatan AKP Yosias Pugu, SH dan Personil Polresta serta Polsek Jayapura Selatan. 

Sebelum kegiatan dimulai, tim gowes melaksanakan pemanasan di Mapolresta sedangkan tim jalan santai di Mapolsek Jayapura Selatan dan finis di Pantai Holtekam. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd mengatakan bahwa program olahraga bersama ini setiap minggunya rutin dilaksanakan pada hari sabtu, sebagai sarana untuk menjaga hidup sehat sehingga dapat melaksanakan tugas sehari-hari. 

"Hari ini kita melaksanakan dua olahraga, dimana gowes saya yang pimpin dan jalan santai pak wakapolresta yang pimpin namun finisnya tetap sama di pantai holtekam, " ucap Kapolresta. 

Ia pun menuturkan, dengan kegiatan olahraga ini guna mencegah virus covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia khususnya di Kota Jayapura sehingga olahraga ini sangat perlu untuk meningkatkan stamina dan fisik serta meningkatkan imun tubuh kita. 

"Selain melaksanakan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, ini juga sebagai ajang silaturahmi menjalin kebersamaan keakraban bersama personil, " pungkasnya.(HUmaspolrestajayapura) 

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel