-->

Bahlil Lahadalia Bersyukur Jadi Alumni Angkatan Pertama di STIE Port Numbay

Bahlil Lahadalia Bersyukur Jadi Alumni Angkatan Pertama di STIE Port Numbay

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia (RI), bahlil Lahadalia mengungkapkan rasa syukurnya dapat kembali mengunjungi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Port Numbay, Kota Jayapura, Provinsi Papua tempat dirinya mendapatkan gelar sarjana 20 tahun yang lalu.
 

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa kembali berada di kampus tercinta,” ujar dia melalui media social seperti dikutip Lelemuku.com pada Sabtu, 10 September 2022.

Ia mengatakan saat melihat adik-adik mahasiswa yang hadir saat kunjungan tersebut telah membuatnya teringat kembali bagaimana dulu menimba ilmu disana.

Menurut Bahlil, tentu saja ruang dan lingkungannya dulu tidak sebagus seperti sekarang, karena ia termasuk alumni angkatan pertama di STIE Port Numbay.


Bahlil Lahadalia Bersyukur Jadi Alumni Angkatan Pertama di STIE Port Numbay

Dalam kesempatan itu, ia juga menyampaikan kuliah umum mengenai bagaimana investasi dapat menciptakan lapangan kerja dan peran pengusaha dapat menjaga kedaulatan negara di era ekonomi global.

“Makanya adik-adik semua, selesai kuliah jadilah pengusaha,” ajak Bahlil.

Ia menuturkan kesempatan itu menjadi momen yang mengharukan bagi dirinya. Bahlil pun mengucapkan terima kasih kepada Asisten Bidang Umum Sekretariat daerah (Setda) Papua, Derek Hegemur mewakili Gubernur Lukas Enembe, Ketua STIE Port Numbay Jayapura John Agustinus yang juga sempat mengajarnya saat kuliah dulu, teman-teman satu alumni dan seluruh civitas akademika yang hadir.

“Untuk adik-adik mahasiswa, belajarlah yang rajin, ikut berorganisasi, dan berani memulai usaha. Insya Allah, dengan memiliki ketekunan dan ikhtiar, peluang kesuksesan akan selalu terbuka,” pesan Bahlil. (Laura Sobuber)


Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel