-->

Terima Kasih GMKI se-Indonesia Untuk Bapak Presiden Jokowi atas Pembagunan PLBN Skouw

Terimah Kasih Gmki se-Indonesia Untuk Bapak Presiden Jokowi atas Pembagunan PLBN Skouw

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Usai Rangkaian Joging Pagi bersama di PLBN Skouw Peserta Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI ) Se indoensia mengucapakan terimah kasih untuk Bapak Presiden Indonesia Joko Widodo atas pembagunan PLBN dalam mendukung Pengembangan Ekonomi Wilayah Perbatasan, guna meningkatkan daya saing nasional, pemerataan hasil pembangunan sekaligus mengurangi disparitas, khususnya di wilayah 3T (terdepan, terluar dan tertinggal).

Pembangunan PLBN tidak hanya sebagai gerbang masuk namun menjadi embrio pusat pertumbuhan ekonomi wilayah yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat perbatasan.

Ketua Pemuda GMKI Papua Benyamin Arisoi yang juga merupakan Anggota DPRP Provinsi Papua  Menyampaikan Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia ( GMKI ) adalah bagian dari perjuangan bangsa bagi keadilan dan kesejahteraan rakyat.

GMKI hadir di pos lintas batas PLBN Skouw ini terdiri dari Pengurus GMKI Pusat maupun GMKI Cabang sehingga ini menggambarkan bahwa bagimana kebersamaan dan tangung jawab bersama sebagai wujud kebersamaan dari anak anak bangsa melihat dari integral Papua ini adalah bagian dari NKRI untuk itu pengibaran bendera merah putih yang di lakukan merupakan integritas kader kader mudah GMKI untuk masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Merauke hidup satu hidup damai. " Jelas Benyamin Arisoi

Benyamin juga menyampaikan kehadiran pos lintas batas ini PLBN Skouw dan juga beberapa PLBN yang telah di Bagun oleh bapak Presiden Jokowi ini merupakan suatu kebangaan bagi masyarakat Papua khsusnya masyarakat di kota Jayapura.

Untuk itu kehadiran mahasiswa Kristen Indonesia dalam rangka konas maupun wisata sekalian jogin di PLBN Skouw  ini dapat melihat secara langsung pos lintas batas yang di bagun oleh bapak Presiden, dengan begitu mahasiswa Kristen Indonesia sangat banga dengan kehadiran PLBN ini sehingga seluruh Peserta GMKI mengucapkan terimah kasih kepada bapak Presiden Joko Widodo yang mana telah membagun PLBN Skouw ini sehingga dapat membangakan bagi masyarakat di Tanah Papua." ucap Benyamin

Sementa itu kakanwil Kenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba sangat banga dengan kehadiran Persatuan GMKI Pusat maupun GMKI Cabang  yang mana telah melihat secara dekat pos lintas batas PLBN Skouw ini menunjukan bahwa mahasiswa GMKI juga turut mendukung program kinerja dari pemerintah dalam pembagunan PLBN untuk pemulihan ekonomi masyarakat daerah perbatasan yang lebih baik kedepan lagi untuk itu ucapan terimah kasih kepada bapak presiden merupakan sebuah penghormatan atas pembagunan yang begitu bermanfaat dan dampaknya di rasakan langsung oleh masyarakat. " Tutur Anthonius . (humaskemenkumhampapua)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel