-->

Polisi Minta Masyarakat Sentani Kota Aktigkan Pos Kamling

Polisi Minta Masyarakat Sentani Kota Aktigkan Pos Kamling

SENTANI, LELEMUKU.COM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sentani Kota AKP Rozikin, SH menyambangi warga RT 03/RW 06 BTN ceria Sentani Kabupaten Jayapura dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (26/08/22) malam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sentani Kota AKP Rozikin, SH menyampaikan bahwa Tugas polri adalah melindungi melayani dan mengayomi masyarakat oleh sebab itu kami bersama-sama menjaga keamanan dengan adanya pos Kamling sangat membantu. Kapolsek memberikan contoh selain ronda malam, masyarakat yang membutuhkan pertolongan kebakaran, ibu melahirkan atau ada hal-hal emergency lain dapat segera menghubungi anggota jaga Pos Kamling.

Lanjut Kapolsek, Pimpinan kami juga sangat mengatensi kasus pencurian kendaraan bermotor dan jika pos kamling aktif maka pelaku kejahatan akan berfikir untuk melakukan tindak pidana.

“Kapolsek juga meminta agar warga RT 03/RW 06 BTN Ceria ini harus tetap konsisten dalam menjaga kamtibmas dan selalu berkomunikasi dengan kami jika ada gangguan kamtibmas.

Dalam kesempatan yang sama Ketua RW 06 kelurahan Dobonsolo Denis felle mengucapkan terimakasih kepada Pihak kepolisian Yang memperhatikan keamanan oleh sebab itu saya sebagai ketua RW 06 kelurahan Dobonsolo akan memberikan wadah untuk Rumah kantor FKPM dimana ada 3 BTN Permata Hijau, BTN ceria, dan BTN Citra buana 1 dapat selesaikan masalah-masalah lebih dekat Tampa harus ke Polsek atau polres. (HumasPolresJayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel