-->

Joe Biden Umumkan Rencana untuk Bayar Utang Mahasiswa AS


WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Presiden AS Joe Biden mengumumkan rencananya yang telah lama ditunggu, dalam memenuhi janji kampanyenya untuk memberikan $10.000. Uang itu untuk mengurangi utang jutaan orang Amerika, hingga $10.000 lebih, untuk mereka yang mempunyai kebutuhan keuangan terbesar.

Biden mengumumkan dalam cuitannya hari Rabu, bahwa peminjam yang berpenghasilan kurang dari $125.000 per tahun, atau keluarga yang berpenghasilan kurang dari $250.000, akan memenuhi syarat untuk mendapat $10.000 untuk membayar utang.

Bagi penerima Pell Grants, pinjaman untuk membayar uang kuliah bagi mahasiswa tingkat sarjana yang paling membutuhkan bantuan keuangan, pemerintah federal akan memberi tambahan hingga $10.000 untuk membayar utang itu.

Biden juga memperpanjang jeda pembayaran utang mahasiswa kepada federal, menyebutnya "waktu terakhir" hingga akhir 2022.

Jika rencananya itu lolos dari tantangan hukum yang hampir pasti akan muncul, itu merupakan iming-iming menjelang pemilihan paruh waktu pada November ini. Lebih dari 43 juta orang mempunyai utang untuk uang kuliah dari pemerintah federal. Saldo utang mereka rata-rata $37.667, menurut data federal. (VOA)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel