-->

Hesman Napitupulu Pimpin Ziarah Nasional di TMP Trikora Wamena

Hesman Napitupulu Pimpin Ziarah Nasional di TMP Trikora Wamena.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM – Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH., menjadi Irup dalam Ziarah Nasional HUT Kemerdekaan Republik ke-77 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Trikora Wamena, Rabu (17/08/2022) siang.

Dalam Ziarah Nasional tersebut juga diikuti oleh Bupati Jayawijaya Jhon Richard Banua, SE, M.Si, Wakil Bupati Jayawijaya Marthen Yogobi, SH, M.Hum, Ketua DPRD Jayawijaya Matias Tabuni, Danyon 756/WMS Letkol Inf Tommy Yudistyo, Danden AU Wamena Letkol Pnb. Yulianto Nurcahyo serta para OPD dan tamu undangan.

Peserta ziarah melibatkan dari personel Kodim 1702/Jayawijaya, Polres Jayawijaya, Sat Pol PP Kabupaten Jayawijaya serta ASN Kabupaten Jayawijaya.

Diakhir kegiatan dilakukan penaburan bunga oleh inspektur upacara serta diikuti oleh Forkopimda Jayawijaya dan tamu undangan.

Kapolres menyatakan bahwa dalam semangat kemerdekaan ini kita juga tidak boleh lupa akan jasa para pahlawan dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk itu mari kita teruskan perjuangan mereka dalam membangun negara tercinta ini,” pungkas Kapolres. (HumasPolresJayawijaya)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel