-->

Hesman Napitupulu Pimpin Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wamena

Hesman Napitupulu Pimpin Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wamena.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas jelang perayaan 17 Agustus Polres Jayawijaya menggelar kegiatan patroli malam, Selasa (16/08/2022) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Hesman S. Napitupulu, SH, S.IK, MH tersebut melibatkan personel dari Polres Jayawijaya, Brimob Yan D Wamena, BKO Brimob Nusantara serta Polsek jajaran.

Dalam arahannya Kapolres menyampaikan bahwa kegiatan apel malam dalam rangka menjelang 17 Agustus 2022 dimana diketahui bersama wilayah Polres Jayawijaya cukup aman namun tetap antisipasi agar bisa amankan situasi di wilayah hukum Polres Jayawijaya.

“Kita melaksanakan kegiatan Apel untuk kegiatan malam yang mana diimbangi dengan pelaksanaan patroli. Dalam pelaksanaan Patroli utamakan keselamatan personil dan begerak secara kelompok. Diantisipasi jangan ada Gangguan kamtibmas hingga besok. Laksanakn tugas ini dengan secara baik-baiknyaa agar wilayah kita tetap aman dan terkendali,” pungkas Kapolres.

Hal senada juga disampaikan oleh Kabag Ops Polres Jayawijaya AKP F. D. Tamaela dimana malam ini dilaksanakan seperti biasa dilakukan menjelang 17 Agustus. Ini tanggung jawab bersama dalam mengamankan di wialayah hukum Polres Jayawijaya.

“Malam ini kita laksanakan kegiatan patroli di seputaran Kota Wamena dan serta memantau Aktifitas masyarakat,” ujar Kabag Ops. (HumasPolresJayawijaya)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel