-->

Polisi Bermain Sambil Belajar Baca Tulis Bersama Generasi Muda Sentani Timur

Polisi Bermain Sambil Belajar Baca Tulis Bersama Generasi Muda Sentani Timur

SENTANI, LELEMUKU.COM - Gerakan baca tulis (gabus) Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur di Kampung Nendali Kab. Jayapura. Senin, 30/05/2022 sore.

Pemberantasan buta aksara di wilayah Kabupaten Jayapura terus berlanjut melalui program inovasi Gabus (gerakan baca tulis) yang diajarkan langsung Bhabinkamtibmas Polsek Sentani Timur Bripka Sagi terhadap 11 peserta didik yang rata - rata usianya 4 hingga 11 Tahun.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kapolsek Sentani Timur Iptu Dr. Yohan Ongge, SH., MH mengatakan bahwa melalui program inovasi Gabus anak - anak dapat belajar bersama Bhabinkamtibmas "pada kegiatan belajar kali ini anak - anak kembali diajarkan untuk mengenal huruf, menulis serta menyanyi, tidak masalah walaupun kurangnya ketersedian tempat hanya dibawah rindangnya pohon anak - anak tampak serius mengikuti kegiatan belajar," katanya.

Lanjut Kapolsek, " ini sudah pertemuan untuk kesekian kalinya, pertemuan - pertemuan selanjutnya akan dilaksanakan sebanyak 3 kali dalam seminggu dan nantinya hasil dari kegiatan belajar ini akan diujikan, sehingga dapat terlihat perbedaan dan hasilnya," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel