-->

Coffee Morning, Dandim 1710/Mimika Coffee Morning Dengan Insan Pers Mimika

Coffee Morning, Dandim 1710/Mimika Coffee Morning Dengan Insan Pers Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi menggelar coffee morning bersama insan pers di Timika guna mempererat tali silaturahmi, acara tersebut berlangsung di ruang pertemuan Koramil 1710-02/Kota, Rabu (8/6/2022). 

Hadir dalam coffee morning, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, Danramil 1710-02/Kota Kapten Inf. Heru, Danramil 1710-03/Kuala Kencana, Kapten Inf M Zaini, perwira staf Kodim 1710/Mimika dan seluruh insan pers Mimika. 

Dandim 1710/Mimika Letkol Inf. Dedy Dwi Cahyadi mengatakan, silahturahmi yang dilakukan dalam bentuk coffee morning guna meningkatkan kerjasama antara Kodim dan isan pers.

"Saya minta kepada tekan media untuk bersilaturahmi dilapangan dan saling berkolaborasi. Tentunya kerjasama untuk meningkatkan kerjasama yang nyata di masyarakat," kata Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi, Rabu (8/6/2022). 

Pria lulusan Akmil tahun 2003 itu menjelaskan, hubungan dengan insan pers tidak hanya di Timika, selama bertugas dimana saja ia selalu menjalin hubungan dengan baik dengan insan pers. Tentunya kerjasama ini dapat terjalin dengan baik dilapangan. 

"Saya juga punya bermitra dengan rekan-rekan media di Televisi nasional, dan disini juga saya harus mitra dengan rekan-rekan media dibawah naungan pers Timika," jelasnya. 

Ia juga berpesan kepada seluruh insan pers agar mengkonfirmasi kebenaran berita sebelum di naiknya untuk konsumsi publik. 

"Saya minta kepada rekan-rekan kalau ada hal yang kira-kira bersifat negatif atau apa tentang kita perlu dikonfirmasi dulu supaya kita kondisikan sehingga kita bisa kondisikan supaya tidak mencuat keatas," tuturnya. (Ricky Lodar)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel