-->

Polres Jayapura Sediakan 5 Posko Ops Ketupat Cartenz Amankan Idul Fitri 1443 Hijriah

Polres Jayapura Sediakan 5 Posko Ops Ketupat Cartenz Amankan Idul Fitri 1443 Hijriah

SENTANI, JAYAPURA - Dalam pengamanan Operasi Ketupat Cartenz 2022, menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H Polres Jayapura menyiagakan 5 Posko yang terletak di sepanjang jalan Sentani hingga Batas Kota Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Jumat, 29/04/2022.

Pelibatan 55 personil Polres Jayapura guna mengamankan rangkaian Hari Raya Idul Fitri 1443 H dalam operasi Ketupat Cartenz 2022 yang terbagi dalam 5 Posko siaga diantaranya Posko Pengamanan Borobudur, Posko Pengamanan Hawai, Posko Pengamanan Pasar Baru, Posko Pengamanan Pasar Lama dan Posko Pengamanan terpadu Bandar Udara Sentani.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH mengatakan dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri kali ini pihaknya menyiagakan 5 Posko yang diisi 55 personil berjaga selama 1x24 jam.

"Kami menyiagakan 5 Posko dalam operasi Ketupat Cartenz 2022, pengamanan ini dimulai sejak Kamis 28 April kemarin, ada 55 personil yang terlibat dari mulainya libur sebelum dan sesudah hari raya Idul Fitri 1443 H," katanya.

Lebih lanjut Kapolres, posko - posko tersebut berjaga selama seharian penuh atau 1x24 jam.

"Secara bergantian, setiap posko akan di isi 5 personil, berjaga selama 1x24 jam, berbeda halnya dengan posko pengamanan terpadu di Bandar Udara Sentani selain diisi personil Polsek Kawasan Bandara ada juga dari Avsec Angkasapura, Basarnas, KKP, Koramil Sentani dan Lanud Jayapura / AURI," tutup Kapolres.

Selain pengamanan tersebut Polres Jayapura juga menyediakan personil dari Kedokteran Kepolisian (Sie Dokkes Polres Jayapura) untuk melakukan vaksin gratis di Bandara Sentani bagi para penumpang atau pemudik. (HumasPolresJayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel