-->

Teguh Muji Angkasa Pimpin Sertijab Asrendam dan Kapendam Cenderawasih

Teguh Muji Angkasa Pimpin Sertijab Asrendam dan Kapendam Cenderawasih.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. memimpin Serah Terima Jabatan dan Tradisi Korps 2 (dua) Pejabat Kodam XVII/Cenderawasih di Aula Tonny A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (14/4/2022).

Serah terima jabatan kedua pejabat Kodam XVII/Cenderawasih yaitu Asrendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Arh Ignatius Wahyu Jatmiko kepada Kolonel Inf Saud Edward Tampubolon dan jabatan Kapendam XVII/Cenderawasih dari Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H kepada Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H.

Memimpin acara Sertijab tersebut dalam amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada Kolonel Inf Saud Edward Tampubolon dan Letkol Kav Herman Taryaman yang saat ini telah resmi menjadi keluarga besar Kodam XVII/Cenderawasih Ksatria Pelindung Rakyat. 

“Saya meminta agar segera beradaptasi, memahami sejarah, situasi dan kondisi maupun tugas-tugas yang akan dilaksanakan, sehingga dapat mewujudkan kedamaian dan kesejahteraan untuk masyarakat di Papua serta mendukung suksesnya pelaksanaan tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih,” kata Pangdam XVII/Cenderawasih. 

Selanjutnya Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. menjelaskan bahwa dengan adanya Sertijab tersebut menunjukkan bahwa proses regenerasi para pejabat berjalan dengan baik sesuai pola pembinaan personel dan satuan. Selain itu, Sertijab juga merupakan bagian dari Tour Of Duty dan Tour Of Area untuk menambah bekal pengalaman.

“Estafet kepemimpinan ini diharapkan dapat membawa dan mengantarkan satuan yang dipimpin ke arah yang lebih baik, lebih maju dan senantiasa dapat mempersembahkan karya terbaik untuk kepentingan pelaksanaan tugas-tugas serta kejayaan Bangsa dan Negara,” jelas Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M.

Diakhir amanatnya, Pangdam XVII/Cenderawasih mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tulus kepada para Pejabat Lama beserta Istri yang mendampingi atas ketekunan dan semangat pengabdiannya selama berada di Kodam XVII/Cenderawasih.

“Semoga dengan pengalaman yang telah diperoleh selama bertugas di Kodam XVII/Cenderawasih dapat dijadikan bekal untuk mengemban tugas serta tanggungjawab di tempat penugasan yang baru," jelas Pangdam XVII/Cenderawasih.

"Kepada para Pejabat Baru beserta Istri, saya ucapkan selamat bertugas, jabatan yang telah dipercayakan ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dengan baik dan dipertanggungjawabkan bukan saja kepada pimpinan, tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Pangdam XVII/Cenderawasih.(Pendam17)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel