-->

Bentuk Kepedulian Babinsa Koramil 1502 – 06 Taniwel Masohi Serda Maurung

 


AMBON,LELEMUKU.COM -  Wujud kepedulian dan meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1502 – 06 / Taniwel Kodim 1502/ Masohi serda L. Maurung   melaksanakan karya bakti membantu warga membangun rumah di Ds. Uwen Pantai Kec. Taniwel Timur Kab. Seram Bagian Barat.

Kegiatan itu merupakan komitmen Babinsa, untuk terus peduli dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya, yang selain bertujuan untuk meringankan beban masyarakat, juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Serda L. Manurung  mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan ini, merupakan usaha dari Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama dengan warga yang ada di Wilayah Binaan. “Namun yang paling penting ialah untuk meringankan beban warga,” ucapnya.

“Membantu meringankan beban masyarakat merupakan tugas dan tanggung-jawab kami sebagai seorang Aparat Teritorial, oleh karena itu kami harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan yang dihadapi masyarakat di Wilayah Binaan,” katanya. (Korem 151 )

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel