-->

Jhon Richard Banua Buka Musrembangda Penyusunan RKPD Jayawijaya Tahun 2023

Jhon Richard Banua Buka Musrembangda Penyusunan RKPD Jayawijaya Tahun 2023.lelemuku.com.jpg

WAMENA, LELEMUKU.COM - Bupati Jayawijaya, Papua, Jhon Richard Banua SE.,M.Si membuka Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023 di gedung Ukumiarek Asso, Rabu (13/04/2023).

Dalam Sambutannya,  Bupati Jayawijaya mengungkapkan bahwa kegiatan Musrenbangda dilaksanakan dalam rangka penyusunan RKPD Tahun 2023. Musrenbangda dilaksanakan dalam rangka menyempurnakan Rancangan Rencana Kerja organisasi perangkat Daerah sebagai bagian dari wadah penyerapan aspirasi masyarakat atas hasil musrenbang distrik dan pokok-pokok pikiran DPRD.

Bupati juga mengungkapkan bahwa Pelaksanaan musrenbang sebelumya didahului oleh Forum Gabungan Perangkat Daerah Kabupaten Jayawijaya Tahun 2022 yang dilaksanakan selama dua hari, yang mana forum gabungan perangkat daerah merupakan bagian dari tahapan dalam penyusunan RKPD untuk menentukan prioritas program, kegiatan dan sub kegiatan pembangunan yang dituangkan dalam rencana kerja perangkat daerah yang bermuara pada Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan Rancangan Anggaran pendapatan Belanja Daerah (APBD).

Kemudian Bupati Jayawijaya mengingatkan kepada pimpinan perangkat daerah bahwa musrenbang kali ini harus sejalan dengan tata pembangunan serta fokus pembangunan tahun anggaran tahun 2023 yang diarahkan pada pengembangan sinergi program ekonomi, kesejahteraan, serta arah kegiatan dan sasaran harus di fokuskan pada RPJMD tahun 2018-2023. (DiskominfoJayawijaya)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel