-->

Ruth Naomi Naap Resmikan Paud SPS Kosandiki HIB Sorido di Biak


BIAK, LELEMUKU.COM - Bunda PAUD Kabupaten Biak Numfor, Ny. Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd lembali memeresmikan sebuah PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) , Rabu (2/3). Adalah PAUD SPS Kosandiki HIB Sorido yang diresmikan dengan ditandi dengan penguntingan pita pagi tadi.

Ruth Naomi Naap Rumkabu, S.Pd dalam smbutannya mengatakan, bahwa mempersiapkan masa depan anak - anak merupakan sistem yang melibatkan semua pihak baik pemerintah, orang tua, tokoh agama, tokoh masyarakat, organisasi sosial, dan pihak terkait lainnya.

"Pada kesempatan ini kita telah mewujudkan maksud dan komitmen  dengan bergerak bersama mendirikan layanan Paud ditengah - tengah masyarakat di Kampung Sorido," kata Bunda PAUD.

Dikatakan, komitmen dalam menghadirkan layanan PAUD dan terlibat didalamnya haruslah lahir dari hati yang mengasihi anak - anak, hati yang memikirkan masa depan gereja, masa depan kampung, dan masa depan Kabupaten Biak Numfor. Sebab pembangunan sumber daya manusia merupakan aspek yang mendasar dalam pembangunan bangsa.

Bunda Paud Kabupaten juga menyampaikan beberapa hal yang perlu diperhatikan, yakni kepada orang tua agar dapat membawa anak - anak untuk dapat bersekolah di PAUD, serta tetap perhatikan protokol kesehatan demi kesehatan anak - anak didik.
"Mari antar anak - anak kita untuk bersekolah di PAUD, serta jaga dan lindungi anak - anak dengan tetap menjaga protokol kesehatan," pesan Bunda PAUD.

Bunda PAUD juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Biak Numfor Herry Ario Naap, S.Si., M.Pd yang tetap konsisten membangun dan mempersiapkan sumber daya manusia lewat berbagai upaya program dan kebijakan pemerintah daerah.

Sekedar diketahui, juga hadir dalam kegiatan peresmian Plt Kepala Dinas Pendidikan Biak Numfor, Ketua Jemaat HIB Sorido, Kepala Kampung Sorido, Pengelola PAUD, serta para siswa didik PAUD SPS Kosandiki HIB Sorido. (HumasBiakNumfor)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel