-->

Richard Louhenapessy Dukung Murad Ismail Pimpin KONI Maluku

Richard Louhenapessy Dukung Murad Ismail Pimpin KONI Maluku.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Ambon memberi dukungan kepada Murad Ismail sebagai Ketua Umum KONI Maluku periode 2022-2026.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Kota Ambon, Richard Louhenapessy dalam rapat pengurus KONI Kota Ambon, Jumat (11/2/2022) di Ruang Rapat Vlisingen – Balaikota Ambon.

“Dalam rapat ini, kita memutuskan untuk memberikan dukungan kepada Bapak Murad Ismail. saya telah menandatangi surat dukungan dari KONI Kota Ambon, yang dalam waktu dekat akan kita serahkan,” kata Ketua Umum KONI Kota Ambon.

Dirinya mengatakan, tanpa diminta pun KONI Kota Ambon memberikan dukungan secara pribadi dan tidak lepas dari jabatan Gubernur Maluku.

“Prinsipnya kita dukung penuh Pak Murad sebagai ketua KONI Maluku, dengan keinginan aspiratif secara demokratis, ” katanya.

Selain pernyataan dukungan, agenda dalam rapat tersebut juga membahas tentang persiapan KONI Kota Ambon dalam melaksanakan Musyawarah Kota (Muskot) KONI Kota Ambon tahun 2022.

Muskot KONI Kota Ambon sendiri diagendakan akan berlangsung pada April 2022 untuk memilih kepengurusan yang baru periode 2022 – 2026.

“Namun sebelumnya akan dilakukan rapat anggota untuk penyusunan program kerja 2022 dan pembentukan panitia penjaringan bakal calon ketua umum,” jelas Ketum

Kepengurusan KONI kota Ambon periode 2017-2021, lanjut Ketum, telah berakhir pada Desember 2021, tetapi karena Muskot belum dilaksanakan, maka diperpanjang masa kepengurusan selama enam bulan, dengan tujuan untuk konsolidasi pembentukan kepengurusan yang baru.

“Paling lambat Juni 2021 proses konsolidasi selesai dan sudah ada kepengurusan baru di KONI Kota Ambon periode 2022-2026,’’ tutupnya. (diskominfoambon)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel