-->

ASN Gelar Jumat Bersih Jelang HUT KOta Jayapura dan PI ke 112

ASN Gelar Jumat Bersih Jelang HUT KOta Jayapura dan PI ke 112.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM -Dalam rangka menyambut HUT ke-112 Tahun Kota Jayapura dan Pekabaran Injil (PI) di Tanah Tabi, pemerintah gelar kerja Bhakti serentak, Jumat, 11 Februari 2022.

” Hari ini kami ASN Pemkot melakukan kerja Bhakti tersebar di Taman binaan masing-masing dinas, kalo kita taman binaan kami di Entrop” ungkap Kepala Bagian hubungan kemasyarakatan Setda Kota Jayapura, Lukman S.Sos, Jumat, (11/2).

Menurut Lukman aksi yang dilakukan merupakan rangkaian memeriahkan dan menyambut HUT ke-112 Kota Jayapura dan PI agar kotaku terlihat bersih dan asri.

“Kerja Bhakti ini kita lakukan untuk membersihkan kota Jayapura khususnya di Taman Binaan kita, agar kota Jayapura terlihat indah dan rapi, tentunya tampak bersih” ucap Lukman.

“Selain membersihkan ASN juga melakukan penanaman bunga dan pohon di kawasan taman binaan masing-masing dinas”Tambah Lukman.

Lukman berharap dengan adanya aksi bersih yang dilakukan ASN dilingkungan pemerintah kota Jayapura dapat merangsang warga kota Jayapura untuk bersama pemerintah menciptakan kota Jayapura menjadi bersih indah dan cantik.

Untuk mendukung terlaksananya aksi bersih pemerintah kota Jayapura mengeluarkan surat edaran nomor 005/0225/set perihal Kerja Bhakti di Taman Binaan yang tandatangani Plt. Sekda kota Jayapura, Dr Amos Solossa.(HumasKotaJayapura)

Tentang Kami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel